Jumat, 01 April 2011

Striker Brasil Neymar belum mau ke eropa



Metrotvnews.com, Sao Paulo: Striker Brasil Neymar mengaku dirinya masih berbahagia bermain di Liga Brasil dan belum berminat untuk hijrah bermain ke liga-liga Eropa.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Bandeirantes, Jumat (1/4), Neymar mengatakan dirinya belum tahu masa depan yang menantinya. Tapi saat ini dia ingin terus berlaga bersama Santos di Liga Brasil. Ia ingin dekat dengan keluarga serta sahabat-sahabatnya.

"Kebahagiaan adalah segalanya. Jadi, jika Anda senang, tidak ada alasan untuk melakukan perubahan," ujar Neymar.

"Ini adalah negara saya, keluarga saya tinggal di sini, dan saya tidak berniat untuk pergi dari sini," katanya.

Striker berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain muda Brasil yang tengah diincar klub-klub besar Eropa. Tahun lalu, Neymar menolak kontrak senilai jutaan dolar dari klub Inggris Chelsea.

Ketertarikan klub-klub Eropa terhadap Neymar semakin meningkat saat dia mencetak dua gol saat Brasil mengalahkan Skotlandia 2-0, Minggu (27/3). Neymar mengaku selepas laga tersebut dia makan malam bersama perwakilan Chelsea. Namun, dia mengaku perwakilan Chelsea itu ikut makan malam bersamanya karena perwakilan the Blues tersebut adalah sahabat agen Neymar.

Meski begitu, Neymar mengaku bangga dirinya dikabarkan menarik perhatian klub-klub Eropa seperti Chelsea dan Barcelona. Dia juga tidak menyangkal bahwa di masa depan dia tertarik untuk berlaga di klub-klub besar Eropa.(MI/*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals