Jumat, 01 April 2011

Mancini:siap di pecat



MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini,  mengaku siap menerima keputusan apapun termasuk pemecatan bila dirinya gagal membawa City tampil di Liga Champions pada musim depan.
Mancini memang dibebankan untuk membawa City tampil di Liga Champions, kompetisi yang tidak pernah dilakoni sejak klub itu berdiri. Hingga pekan ke-30, Mancini berhasil membawa City kokoh berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 53 poin atau unggul empat poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima.
Meski begitu, Mario Balotelli mesti ekstra keras mempertahankan posisinya di zona Liga Champions. Ancaman datang dari Tottenham dan Liverpool yang tengah menunjukkan grafik permainan terbaik. Masa depan Mancini pun tergantung dari delapan pekan yang tersisa. 
"Saya tidak tahu soal masa depan saya. Saat ini, target kami baru ditentukan beberapa pekan depan. Anda tidak akan bisa mengetahui masa depan Anda, karena sesuatu bisa terjadi di dalam hidup. Namun, delapan pertandingan terakhir dan semifinal (Piala FA), segala sesuatu bisa terjadi," beber Mancini. 
"Pada saat ini, kami memiliki target yang sama ketika kami memulai musim ini. Bermain di Liga Champions dan mungkin memenangkan satu trofi yakni Piala FA," lanjutnya. (MIR)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals