Jumat, 01 April 2011

Grup Band Korn Bocorkan lagu barunya di Internet



Okezone LOS ANGELES- Grup nu-metal, Korn, baru saja membocorkan potongan lagu baru mereka yang berjudul Get Up melalui internet.

Lagu yang mereka tampilkan ini sangat jauh dari musik nu-metal yang menjadi ciri khas Korn. Pada lagu baru mereka tersebut yang paling banyak ditampilkan adalah suara-suara elektronik.

Band yang terdiri dari Jonathan Davis, James "Munky" Shaffer, Reginald "Fieldy" Arvizu, dan Ray Luzier mengungkapkan, jika mereka sudah mulai membuat lagu baru sejak Januari lalu untuk mengikuti jejak album sebelumnya yang berjudul 'Korn III: Remember Who You Are'.

“Lagu-lagu yang kami ini buat terlihat keren, ini mengingatkan saya pada lagu-lagu gaya Soundgarden,” papar Munky, seperti dilansir dari Contact News, Jumat (1/4/2011).

Munky menambahkan, lagu yang mereka pamerkan melalui situs resmi mereka ini sudah dibuatnya sejak dua atau tiga bulan yang lalu. Korn kini sudah memiliki sekitar tiga lagu baru.

“Tentu saja kami berusaha untuk lebih maju lagi, kami mungkin akan mulai rekaman lagi sekitar bulan April untuk menyempurnakan suara yang sudah ada dan mencoba untuk lebih mengembangkannya lagi,” lanjutnya.(tom)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals