Jumat, 01 April 2011

Bunga senang dapat lagu dari Charly ST12



Okezone JAKARTA- Tentu saja penyanyi pendatang baru, Bunga Victoria, senang bukan kepalang. Belum lama berkarir di dunia musik saja sudah dapat lagu dari Charly ST12 yang berjudul Ku Tak Sempurna.

“Senang lah, gak semua penyanyi bisa nyicipin karya dari Charly kan. Soalnya saya ini belum lama lho punya karir di musik,” kata penyanyi cantik asal Cirebon, Jawa Barat, ini, saat ditemui di Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Wajar punya penampilan yang oke punya, dara kelahiran Cirebon, 24 Maret 1993, ini, sebelum rilis single ternyata sudah lama berkecimpung di dunia modeling. Kebetulan sang Ayah bernama Hermawan adalah teman dekat front man ST12 itu, sehingga pertautan Bunga dan Charly pun berlangsung cepat.

“Saya punya bakat nyanyi, kebetulan memang Charly itu dekat dengan keluarga saya. Ya, kenapa kita tidak kerjasama saja,” lanjut Bunga.

Saat ditanya penilaian soal Charly, kata Bunga,”Charly memang keren banget, dia tuh orangnya gak sombong, dan dia bisa buat lagu dalam 5 menit lho.Hehehe.”(tom)
(uky)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals